Jumat, 12 Februari 2010

About me

aku adalah sebuah himpunan jurusan budidaya pertanian, yang memiliki berbagai orang dan berbagai karakter yang dimiliki..

aku adalah sebuah wadah yang memang diciptakan untuk menampung semua aspirasi

aku adalah sebuah rumah untuk orang-orang yang ingin tinggal di dalam, dapat merasa nyaman, dan layaknya sebuah keluarga di daerah lain

dan aku ingin orang-orang tahu tentang aku dan menganggapku sebagai singgasana baru meraka, dimana mereka bisa mengembangkan kemampuan mereka bersamaku.

bersamaku, aku ingin semua merasa nyaman dan dapat berkembang untuk masa depannya, karena aku adalah tempat dimana mereka dapat mengembangkan semua potensi yang ada di setiap orang yang ingin bergabung bersamaku

HIMADATA BRAWIJAYA ialah organisasi kemahasiswaan yang bergerak di bidang keprofesian, yang mengarah ke budidaya pertanian. Dibawahi oleh jurusan Budidaya Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya. Didirikan pada tanggal 2 Desember 1999 sebagai tindak lanjut dari HIMAGRO yang kurang sesuai pada waktu itu.



Dalam strukturnya HIMADATA diketuai oleh Ketua Himpunan (Kahim), yang dibantu oleh staff-staffnya. Selain itu, HIMADATA juga memberikan peluang dalam mengapresiasikan minat dan bakat anggotanya dalam bidang organisasi.

Akan banyak informasi yang diberikan di site ini berkenaan dengan HIMADATA dan juga Budidaya Pertanianan secara umum.

BRAVO HIMADATA UB…

alamat: jl. veteran PKM FP-UB lt.II kav. 6

email: himadata_ub@yahoo.com

2 komentar:

  1. Salam Kenal!
    Saya Mirza, alumni Agronomi UB 2002. Keep update, ya!

    BalasHapus
  2. hehe.. iya...
    maaf kalau kurang nyaman, masih dalam tahap pembelajaran. mencoba untuk bisa update.

    BalasHapus